Liburan Di Masa Pandemi

 

Liburan Di Masa Pandemi

Assalamualaikum Wr.Wb. Halo semua, hari ini saya akan menceritakan liburan saya di masa pandemi ini. Di masa pandemi ini, saya awalnya hanya liburan di rumah saja. Kegiatan saya di rumah yaitu bermain game, menonton youtube, berolahraga

, dan lain-lain. Setelah itu saya dan keluarga saya memutuskan juga pergi ke Bandung dengan menggunakan mobil pribadi. Saya berangkat dari Jakarta hari Jumat pada pagi hari. Perjalanan di Jakarta ke Bandung sekitar 1 jam 30 menit.

Setelah saya sampai di rumah Bandung sekitar pukul 10.00, saya bersiap-siap melaksanakan sholat Jumat. Sehabis melaksanakan sholat Jumat, saya kembali pulang ke rumah. Sesampai di rumah, saya mandi, makan siang di rumah sambil menonton TV. Setelah itu saya bersiap melaksanakan sholat Ashar dan setelah sholat Ashar saya bersantai-santai dengan sambil menonton TV, bermain game dan bermain bulutangkis di halaman rumah sambil menunggu waktu sholat Magrib datang. Setelah sholat Magrib saya makan malam, sholat Isya, dan tidur. Keesokan harinya pada hari Sabtu, pada pagi harinya saya berolahrag terlebih dahulu, Dan kakek dan nenek saya juga datang ke Bandung. Setelah berolahraga, pada siang, sore dan malam harinya, saya hampir melakukan kegiatan yng tidak jauh beda dengan hari Jumat.

Pada hari Minggunya, pagi harinya sekitar pukul 08.00 saya memotong rambut saya di rumah dengan langganan saya. Setelah itu saya juga hampir melakukan kegiatan yang sama pada siang, sore dan malam harinya seperti hari Sabtunya. Keesokan harinya pada hari Senin, yaitu hari terakhir saya di Bandung, sebelum saya pulang pada pagi harinya saya melaksanakan sekolah online atau PJJ terlebih dahulu dari pukul 07.00 sampai pukul 12.00. Setelah selesai melaksanakan PJJ nya, saya makan siang terlebih dahulu, dan kemudian saya bersiap-siap pulang ke Jakarta. Sebelum melakukan perjalanan pulang ke Jakarta, saya mampir terlebih dahulu ke salah satu tempat oleh-oleh yaitu “Kartika Sari”. Setelah membeli makanan-makanan dari tempat oleh-oleh “Kartika Sari”, baru saya melakukan perjalanan pulang ke Jakarta. Perjalanan pulang dari Bandung ke Jakarta sekitar 2 jam. Dan akhirnya saya sampai di Jakarta dan rumah saya.

 

Sekian cerita dari saya, terima kasih telah membaca, Wassalamualaikum Wr.Wb.





 

Comments

Popular posts from this blog

Ceramah Umum, Dialog Interaktif dan Digital Labs 2020

Tugas Latihan Akhir Bab 3 (Buku Informatika)

Tugas Computational Thinking - Arvan 8E